Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
banner 728x250
News

Asripan Terima Penghargaan Implementasi Reformasi Birokrasi Tematik Terbaik 2023

×

Asripan Terima Penghargaan Implementasi Reformasi Birokrasi Tematik Terbaik 2023

Sebarkan artikel ini
Pj. Walikota Kotamobagu menerima Penghargaan dari Menpan-RB

Maniapost – Mewakili Pemerintah Kota Kotamobagu, Penjabat Walikota, Asripan Nani, menerima penghargaan Instansi Pemerintah Dengan Implementasi Reformasi Birokrasi Tematik Terbaik tahun 2023.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB), Abdullah Azwar Anas, di Convention Center Nusa Dua Bali, Rabu (6/12/23).

“Terimakasih atas apresiasi serta penghargaan dari Kementerian PAN-RB kepada Pemerintah Kota Kotamobagu atas penilaian Implementasi Reformasi Birokrasi Tematik Terbaik dari 12 Provinsi/Kabupaten/Kota terbaik se-Indonesia”, ungkap Walikota.

Asripan mengurai, prestasi tersebut tidak lepas dari peran Pemerintah Provinsi, khususnya Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara yang selalu memberi dukungan pada program-program Pemkot Kotamobagu. Selain itu, menurut Walikota, capaian ini tak lepas dari dukungan seluruh Komponen dan Stakeholder, terutama Masyarakat Kota Kotamobagu.

Asripan menambahkan pencapaian tersebut menjadi motivasi untuk makin memperkuat komitmen Pemkot dalam rangka pengentasan kemiskinan, peningkatan investasi, penurunan angka stunting, penggunaan produk dalam negeri, serta akselerasi digitalisasi administrasi Pemerintahan di Kota Kotamobagu.

Penghargaan tersebut diterima Pemkot Kotamobagu saat menghadiri kegiatan Apresiasi dan Penyerahan Hasil Evaluasi SAKIP, RB, dan ZI Tahun 2023, yang dibuka langsung Wakil Presiden RI, Ma’ruf Amin.