Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
banner 728x250
News

Aspirasi dan Apresiasi Warga Mengemuka di Reses DPRD Dapil II Bolmut

×

Aspirasi dan Apresiasi Warga Mengemuka di Reses DPRD Dapil II Bolmut

Sebarkan artikel ini

Bolmut – Anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara daerah pemilihan II, Bolangitang Barat – Bolangitang Timur menggelar Reses masa sidang ke-II tahun 2023, yang dipusatkan di Cafe Kediri, Desa Tote (22/2/23).

Agenda dihadiri para anggota DPRD diantaranya, Drs. Mulyadi Pamili, SH, Husen Yahya Soeit Pontoh, Sartono Dotinggulo, Lepi Nani, A.Md, Imran Hulalango, Sofian Goma, Budi Setiawan Kohongia, S.Pd serta Moh Guntur Sune, S.Pd, serta Masyarakat dapil II Bolmut yang didominasi Warga Bolangitang Barat.

Terpantau, beberapa usulan prioritas mengemuka pada reses tersebut, diantaranya sosialisasi dan program bantuan pertanian, persoalan penghasilan BPD, fasilitas pendidikan dan kesehatan, irigasi serta pembanguna infrasturktur desa. Meski demikian, sejumlah desa juga turut melaporkan dan menyampaikan apresiasi warga atas program-program aspirasi yang sudah terealisasi di tahun 2022.

Ketua Tim Reses Dapil II, Drs. Mulyadi Pamili, SH, mengungkap, tentu usulan-usulan masyarakat akan ditindaklanjuti oleh DPRD dalam bentuk dokumen pokok pikiran yang kemudian disampaikan ke Pemerintah Daerah. Ini dibuktikan dengan terwujudnya sejumlah program usualan sebelumnya yang telah terealisasi pada tahun 2022. Walau demikian, Ia mengungkap perwujudan terhadap program-program ini dilakukan secara bertahap, sesuai kemampuan keuangan daerah. (van)