Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Blog

Suksesi Pelaksanaan Vaksinasi di Desa Seretan, Polsek Lembean Timur Turun Tangan

×

Suksesi Pelaksanaan Vaksinasi di Desa Seretan, Polsek Lembean Timur Turun Tangan

Sebarkan artikel ini

MINAHASA,MANIAPOST– Bertempat di Desa Seretan, Kecamatan Lembean Timur, Kepolisan Sektor (Polsek) Lembean Timur, mendampingi dan mengawal pelaksanaan vaksinasi Covid-19, yang digelar Puskesmas Seretan, Jum’at (4/2/2022) sekira pukul (10.00) Wita.

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Desa Seretan diikuti oleh 29 warga untuk vaksinasi dosis pertama, kedua dan ketiga, dan jenis vaksin Sinovac dan Moderna, untuk warga penerima vaksin yaitu; anak umur6-11 tahun, remaja, orang dewasa dan kaum lanjut usia (Lansia).

Pada pelaksanaan giat ini, mengikuti aturan pelakasanaan vaksinasi yang telah ditetapkan, yakni  melalui tahapan pendaftaran dan verifikasi data peserta, Screening Anamnesa pemeriksaan fisik sederhana, pemberian vaksin, pencatatan dan observasi selama 30 menit setelah di vaksinasi, serta pemberian kartu vaksinasi bagi peserta yang telah di vaksin Covid-19, dengan vaksinator dari Puskesmas Seretan.

Terpantau, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tersebut mendapat pengawalan personel Polsek Lembean Timur dan berjalan lancar, aman dan tertib, dan berakhir sekira pukul (13:00) Wita.

Diketahui, sebanyak 29 warga penerima dalam giat vaksinasi di Desa Seretan ini. (Cel)