Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
banner 728x250
News

Penandatanganan Perjanjian Kinerja 2024, Bupati Bolmut Tuntut Koordinasi dan Tupoksi Jajaran

×

Penandatanganan Perjanjian Kinerja 2024, Bupati Bolmut Tuntut Koordinasi dan Tupoksi Jajaran

Sebarkan artikel ini
Penandatanganan Perjanjian Kinerja
Penandatanganan Perjanjian Kinerja

Bolmut – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) melaksanakan penandatangan perjanjian kinerja tahun 2024.

Agenda yang dipusatkan di ruang rapat Bupati Bolmut tersebut, dipimpin langsung Penjabat Bupati, Sirajudin Lasena, serta dihadiri seluruh Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Dalam giat tersebut, Bupati menekankan soal koordinasi serta implementasi tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) dari setiap satuan kerja OPD.

Dalam hal koordinasi, Penjabat Bupati menegaskan di awal tahun 2024 ini, terdapat beberapa data yang diperlu disampaikan ke Pemerintah Provinsi hingga Pusat, baik yang berkonsekuensi langsung dengan evaluasi dan pelaporan, maupun yang berkaitan dengan program tahun 2024.

Lebih lanjut, Ia juga menekankan soal tupoksi seluruh jajaran, terlebih dalam hal pelayanan publik. “Tahun ini ada beberapa target yang harus dioptimalisasi, di sektor kesehatan salah satunya program JKN yang perlu di validasi ulang pendataanya, begitu pun dengan data kemiskinan dan pengangguran serta stunting yang menjadi prioritas tiap tahunnya, ini harus diperbaiki agar sasarannya tepat.