Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
banner 728x250
News

Kunjungan Gubernur Sulut Ke Bolmut Ditunda

×

Kunjungan Gubernur Sulut Ke Bolmut Ditunda

Sebarkan artikel ini
Gubernur Sulawesi Utara, Dr. (H.C.) Olly Dondokambey, S.E.
Gubernur Sulawesi Utara, Dr. (H.C.) Olly Dondokambey, S.E.

Bolmut – Belakangan ini dikabarkan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey akan berkunjung ke Kabupaten Bolaang Mongondow Utara dalam rangka meresmikan sejumlah fasilitas milik pemerintah dan melakukan peninjauan pada beberapa sarpras di Kabupaten Bolmut.

Namun, agenda Gubernur Sulut yang dijadwalkan akan berlangsung sejak Kamis (25/1) hingga Jumat (26/1) tersebut, harus ditunda sampai dengan adanya pemberitahuan kembali.

Hal ini dibenarkan Sekretaris Daerah Bolmut, Jusnan C. Mokoginta. “Terkait Kunjungan Pak Gubernur ke Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Pada Hari Jumat Tanggal 26 Januari 2024, tertunda sampai dangan batas waktu akan ditentukan Kembali”, jelas Jusnan pada Maniapost (25/1).

Jusnan mengungkap, alasan tertundanya kunjungan Gubernur Sulut ke Kabupaten Bolmut, dikarenakan pada waktu yang bersamaan Gubernur Sulut harus bertemu dan mendampingi Menteri Kesehatan Republik Indonesia.

Meski demikian, Jusnan memastikan bahwa Pemkab Bolmut telah melakukan persiapan terkait penjadwalan ulang kunjungan Gubernur Sulut ke Bolmut.