Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
banner 728x250
News

Kerjasama Universitas Terbuka, Sirajudin Isyaratkan Peluang Pengembangan SDM Bolmut

×

Kerjasama Universitas Terbuka, Sirajudin Isyaratkan Peluang Pengembangan SDM Bolmut

Sebarkan artikel ini

Bolmut – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) memastikan adanya program pengembangan sumber daya manusia (SDM) di sektor pendidikan.

Hal ini ditandai dengan terwujudnya kerjasama antara Pemkab Bolmut bersama Universitas Terbuka berupa penandatanganan nota kesepahaman yang berlangsung di Ruang Rasamala Gedung Wisma 2 Universitas Terbuka Tangerang Selatan, Jumat (12/10) kemarin.

Penjabat Bupati Bolmut, Sirajudin Lasena, mengungkap, kerjasama ini meliputi program Pendidikan, Penelitian dan Pengembagan.

Program ini dikatakan memberikan manfaat besar bagi Masyarakat Bolmut, sebab pihak Universitas Terbuka memiliki program pembelajaran berbasis teknologi sehingga dapat memudahkan proses perkuliahan.

Kerja sama ini pronsipnya seperti kerja sama dengan perguruan tinggi lainnya, hanya saja untuk kerjasama bersama UT ini ada keunggulan tersendiri, dimana mahasiswa kuliah dari tempat masing-masing atau secara daring, karena sistem pembelajaran sudah menggunakan TI dan mendukung proses perkuliahan yang berkualitas”, ungkap Bupati (13/1).