Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
banner 728x250
News

IRL Beri Sinyal Maju Calon Ketua PWI Bolmut

×

IRL Beri Sinyal Maju Calon Ketua PWI Bolmut

Sebarkan artikel ini

Bolmut – Seiring berakhirnya masa kepengurusan 2020 – 2023, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) bakal menggelar Konferensi Ke-IV dalam waktu dekat ini.

Beberapa nama digadang-gadang akan maju sebagai calon ketua PWI Bolmut jelang agenda tersebut, satu diantaranya ialah Indrawan Laupu, SP.

Saat diminta tanggapannya, Wartawan Senior yang akrab disapa IRL itu mengatakan kesiapannya untuk maju sebagai calon ketua PWI Bolmut. “Apabila rekan-rekan Jurnalis memberikan kepercayaan untuk maju berkompetisi pada Konfrensi Ke-IV, maka saya akan bertarung memperebutkan posisi pimpinan di PWI Bolmut”, ujarnya (6/8).

IRL yang juga sudah memperoleh sertifikat Dewan Pers saat mengikuti UKW PWI Sulut tahun 2016 silam menyatakan iktikadnya untuk mengembalikan marwah PWI Bolmut. “PWI Bolmut harus terus meningkatkan kepatuhan dan melaksanakan regulasi organisasi, kode etik jurnalistik, perilaku, dan peraturan lainnya yang mengikat profesi wartawan”.

Lebih lanjut, Ia menegaskan komitmen soal independensi wartawan dalam menghadapai tahun politik tahun 2024. “Saya berkomitmen merangkul seluruh insan pers yang tergabung dalam PWI, agar harus bisa memposisikan diri sebagai jurnalis yang independen, profesional, berintergitas dan bermartabat” tutup Indrawan. (vn)