Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Blog

DPRD Bolmut Tinjau Proyek Pembangunan Jembatan Goyo

×

DPRD Bolmut Tinjau Proyek Pembangunan Jembatan Goyo

Sebarkan artikel ini
Monitoring DPRD Bolmut di lokasi Proyek Jembatan Goyo
DPRD Bolmut Tinjau Pembangunan Jembatan Goyo (16/10).

Bolmut – Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) turun meninjau proyek pekerjaan Jembatan Gantung Goyo yang terletak di Desa Keimanga, Kecamatan Bolangitang Barat, pada Senin (16/10/23).

Monitoring DPRD Bolmut ini dipimpin langsung Ketua Komisi III, Sartono Dotinggulo didampingi Personel lainnya yakni, Suriansyah Korompot, SH, Aktrida Datunsolang, ST, Moh. Abdul Rafiq Pangau, SE, M.Si serta Guntur Sune, S.Pd.

Disela-sela agenda, Sartono Dotinggulo, mengungkap, peninjauan DPRD kali ini untuk melihat progress pekerjaan jembatan gantung Goyo, dimana menurut Dotinggulo, secara hitungan kalender jangka waktu pelaksanaan proyek ini hanya tersisa satu bulan.

Ia menambahkan, selain sebagai implementasi dari fungsi pengawasan, agenda peninjauan ini juga merupakan respon pihak DPRD Bolmut terhadap  informasi masyarakat mengenai progress pembangunan jembatan Goyo tersebut.

Pihak Kontraktor melalui Manager Pelaksana, Yadi Kiriman, mengungkap sebagaimana hasil evaluasi terakhir, progres pembangunan jembatan Goyo berada pada angka 64,- persen.

Ia mengaku optimis pekerjaan akan selesai tepat waktu, karena semua material dan komponen jembatan saat ini telah berada di lokasi proyek.

Sementara itu, Anggota Komisi III, Suriansyah Korompot, SH, menekankan pihak pelaksana pekerjaan untuk tetap memperhatikan kualitas. “Jangan karena diburu waktu, tidak lagi mengutamakan kualitas”, tegas Korompot.

Lebih lanjut, Kepada awak media, Aktrida Datunsolang, ST, Srikandi Komisi III yang juga turut serta dalam peninjauan, menyampaikan apresiasinya kepada Masyarakat serta semua pihak yang telah berkontribusi dalam upaya pembangunan jembatan Goyo. Ia memastikan, pihak DPRD akan terus mengawasi proyek pekerjaan hingga dapat dinikmati secara utuh oleh masyarakat. (van)