Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
banner 728x250
News

Besok, Pemkab Bolmut Segera Usul Kebutuhan CASN 2024

×

Besok, Pemkab Bolmut Segera Usul Kebutuhan CASN 2024

Sebarkan artikel ini
Kepala BKPSDM Bolmut, Khritanto Nani, S.STP, M.H.
Kepala BKPSDM Bolmut, Khritanto Nani, S.STP, M.H.

Bolmut – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara berencana mengusulkan total 1.254 kebutuhan untuk seleksi pengadaan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) lingkup Kabupaten Bolmut tahun 2024.

Sebelumnya, rencana usulan kebutuhan CASN Bolmut tahun 2024 ini telah melalui proses validasi antara Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Bolmut dan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bolmut guna menganalisis kebutuhan formasi yang akan diusulkan.

Kepala BKPSDM Bolmut, Khristanto Nani, mengurai, usulan 1.254 tersebut terbagi atas usulan CPNS sebanyak 485 dan CPPPK sebanyak 769 kebutuhan.

“Besok (31/1), pertanggungjawan atas usulan ini akan diajukan ke Penjabat Bupati Bolmut untuk kemudian disampaikan ke Pemerintah Pusat”, ujar Nani, (30/1).

Lebih lanjut, Ia menegaskan bahwa usulan ini baru dalam bentuk permohonan ke Menpan, sehingga Pemerintah Daerah masih menunggu berapa alokasi formasi CASN 2024 yang nantinya akan ditetapkan Pemerintah Pusat untuk Kabupaten Bolmut.