banner 728x250
News

GP. Ansor Bolmut Isi Peringatan 1 Muharram Dengan Rotibul Haddad

×

GP. Ansor Bolmut Isi Peringatan 1 Muharram Dengan Rotibul Haddad

Sebarkan artikel ini

Bolmut – Dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1 Muharram 1442 H, Gerakan pemuda (GP) Ansor dibawah pimpinan, Donal Lamunte, S.Pd.I, menggelar agenda pembacaan Rotibul Haddad yang dilangsungkan di kediaman Ketua Pembina GP.Ansor Bolmut, Drs. Amin Lasena, MAP, Kamis (27/8/2020).

Ketua GP.Ansor Bolmut, Donal Lamunte, bersama Sekretaris, Agung Aditia Saenong  dan segenap Pengurus cabang GP.ANSOR Bolmut menyampaikan apresiasinya atas sambutan dan kesediaan waktu dari  Drs. Amin Lasena, MAP, yang juga mantan ketua GP.Ansor Wilayah, dengan telah  bersama-sama mengikuti pembacaan Rotibul Haddad, sekalian mengajak untuk mendoakan Bangsa Indonesia khususnya wilayah Bolaang Mongondow Utara agar terhindar dari wabah covid 19.

Dalam kesempatan tersebut, Amin Lasena, juga mengimbau kepada seluruh masyarakat khusunya GP.Ansor agar tetap menjadi organisasi yang mengedepankan kemaslahatan umat dan selalu menjadi pelopor perubahan di Kabupaten Bolmut.

Lasena juga menambahkan agenda-agenda seperti ini harus slalu menjadi rutinitas yang wajib  dan harus di kembangkan oleh GP Ansor. (RK)