banner 728x250
BolmutNews

Musdes Ollot Rumuskan Sejumlah Kebijakan Strategis Desa Tahun 2025

×

Musdes Ollot Rumuskan Sejumlah Kebijakan Strategis Desa Tahun 2025

Sebarkan artikel ini

Bolmut – Pemerintah Desa Ollot bersama Badan Permusyarawatan Desa Ollot menggelar Musyawarah Desa (Musdes) tentang Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPD) Tahun 2025, Senin (14/10/24).

Agenda yang dipusatkan di Aula Kantor Desa Ollot itu dihadiri langsung oleh Kepala Desa Jamal Latodjo beserta jajaran perangkat desa, BPD serta masyarakat.

Dalam musyawarah tersebut, dirumuskan sejumlah program pelayanan dan pembangunan oleh pemerintah desa yang akan dilaksanakan pada tahun 2025 mendatang.

Sejumlah program tersebut mencakup pelayanan dasar diantaranya pendidikan, kesehatan, air bersih, insentif penghasilan unsur penyelenggara Pemerintahan desa, pengadaan sarpras umum, serta bantuan sektor pertanian maupun UMKM.

Kepala Desa Ollot, Jamal Latodjo mengurai, terdapat sejumlah kegiatan strategis yang direncanakan akan terealisasi pada tahun 2025, diantaranya rehabilitasi sarana olahraga Lapangan Desa Ollot yang akan dilaksanakan dengan metode padat karya tunai, kemudian pembangunan sarpras penunjang lainnya, diantaranya drainase, tanggul sungai dan fasilitas umum lainnya, fasilitas pendidikan dan kesehatan, sarana pengelolaan sampah, bantuan rumah layak huni serta peningkatan akses pertanian yang akan dibackup oleh Pemerintah Daerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *